^ TOP BACK

Statistik Pengunjung

We have 4 guests and no members online

Pengunjung

Flag Counter

Statistik Situs

056494
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
4
27
810
54802
1717
1567
56494

Your IP: 35.175.182.106
Server Time: 2018-12-16 00:31:08

Live Traffic

Login Form

Terjemahan

EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Choose Language

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Kegiatan CCOP 1.0 Universitas Airlangga Surabaya

CCOP 1.0

unduh

Career Center Network Indonesia (ICCN) meluncurkan Produk Unggulan Berupa Karir Program Center Officer (CCOP), Tahun inisial. Program Yang Dibuat untuk review ajang Berbagi ilmu Berlangganan Pengelolaan Pusat karir Penyanyi Dibuat Menjadi doa seri Pelatihan, yakni CCOP 1,0 Dan CCOP 2.0.Hal Penyanyi disampaikan Oleh Dr Eng. Bambang Setia Budi, ST, MT selaku Direktur ITB Career Center Sekaligus Presiden ICCN disela activities mengajarnya di ITB. “ICCN sebagai ajang berkumpulnya keahlian  Yang Berpengalaman hearts mengembangkan Pusat karir di Indonesia, program menginisiasi CCOP sebagai Produk Unggulan ICCN Mulai Tahun 2018. BEKERJA sama DENGAN ITB Career Center, kitd susun CCOP sebagai Pelatihan Berseri; CCOP 1,0 Dibuat KHUSUS untuk review membagi Pengetahuan Berlangganan Pengelolaan Pusat karir Beroperasi umum,sedangkan CCOP 2.0 digunakan Program memfasilitasi untuk review Pelatihan Tracer Study Dan Pengguna Survey Bagi Perguruan Tinggi di Seluruh Indonesia,”Lebih JAUH, Bambang menyebutkan bahwa Pendirian Pusat karir Menjadi shalat Satu Hal Yang krusial hearts Institusi Perguruan Tinggi untuk review mempertemukan pasokan Dan oleh permintaan nya.

“* Menurut Kemenristek DIKTI ADA Sekitar 4300 Perguruan Tinggi di Indonesia, namun Yang memiliki Pusat karir Hanya ADA 550 Perguruan Tinggi Saja. Dari Jangka Waktu ITU, Hanya Sekitar 100-200 Pusat karir Yang Aktif mengembangkan activities Dan layanannya Beroperasi kontinu. Padahal, Pusat karir memiliki Peran Yang itub, terutama hearts membantu mempertemukan alumni Suatu Perguruan Tinggi DENGAN Perusahaan ATAU Pasar kerja di Indonesia,”imbuhnya.

Menurutnya, CCOP 1.0 Menjadi shalat Satu acara  Pelatihan Yang akan membantu universitas hearts mendirikan ataupun Mengelola Pusat karir sehingga memiliki activities Yang melembaga Dan Berkelanjutan.CCOP.1.0